Diposting Pada: Kamis, 18 Oktober 2018
Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Siswa, MAN 1 Kerinci Kembali Adakan LDKS.


Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Siswa, MAN 1 Kerinci Kembali Adakan LDKS.Kerinci (MAN 1 Kerinci) - Dalam rangka peningkatan kualitas siswa dalam menjalankan organisasi di lingkungan Madrasah, Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci kembali mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Tahun 2018 bertempat d Aula utama MAN 1 Kerinci.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini (18/10), hingga minggu mendatang, diikuti oleh seluruh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Pengurus Pramuka, Pengurus Paskibra Binaan (PASBIN), Pengurus Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) dan Pengurus Unit Kesahatan Madrasah (UKM).

Wakil Kepala bidang Kesiswaa MAN 1 Kerinci, M.Hasbi, S.Pd.,M.PdI mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Madrasah setiap tahunnya sesuai dengan tujuan kegiatan.
"Dengan kegiatan ini, seluruh pengurus organisasi di MAN 1 Kerinci dituntut mampu aktif dan cakap dalam menjalankan organisasi yang sedang dipimpinnya," ungkapnya.

Terpisah, Kepala MAN 1 Kerinci, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI, dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana yang antusias selama kegiatan LDKS tersebut berlansung.
"Semoga dengan adanya kegiatan ini, siswa mampu berorganisasi dengan baik baik di madrasah maupun di luar madrasah," pungkasnya. (Andika)

 


632x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Menyambut Hikmah Isra Mi’raj 1442 H, OSIM MAN 1 Kerinci Selenggarakan Lomba Antar Siswa. 435x dibaca
  2. MAN 1 Kerinci Laksanakan Pemilihan Ketua OSIM berbasis Digital. 280x dibaca
  3. Peringati Hari Guru, Ratusan Siswa MAN 1 Kerinci Tampak Antusias. 158x dibaca
  4. 3 Guru MAN 1 Kerinci Lulus sebagai fasilitator daerah. 151x dibaca
  5. MAN 1 Kerinci gelar Workshop Pengembangan Silabus, RPP, KKM, Penilaian dan Analisis 127x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 18:55:27 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved