Diposting Pada: Sabtu, 28 Juli 2018
Kepala MAN 1 Kerinci Lepas Siswanya Ikuti Paskibra Provinsi


Kepala MAN 1 Kerinci Lepas Siswanya Ikuti Paskibra ProvinsiKepala MAN 1 Kerinci Lepas Siswanya Ikuti Paskibra ProvinsiKerinci (MAN 1 Kerinci) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci melepas siswanya untuk mengikuti latihan dan karantina Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Tingkat Provinsi Jambi pada sabtu (28/07).

Acara pelepasan siswa berprestasi tersebut dilaksanakan di lapangan utama MAN 1 Kerinci yang diikuti oleh guru dan karyawan serta seluruh siswa MAN 1 Kerinci.

Muhammad Alfattah yang akrab disapa Al ini satu-satunya utusan Madrasah Aliyah di Kabupaten Kerinci untuk ikut andil mengibarkan bendera merah putih pada upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jambi 17 Agustus mendatang.

"Utusan Kerinci cuma bertiga, dua lainnya dari SMA," ungkap Al.

Siswa kelahiran 27 Januari 2002, buah hati dari pasangan Ardi Jufri dan Ernalis memang dikenal oleh teman-temanya sebagai sosok berpostur tegap. Namun demikian, siswa asal Koto Salak, Kec. Danau Kerinci, Kab. Kerinci ini merupakan pribadi yang ramah dan menjadi salah satu siswa berprestasi di Madrasah.

Kepala MAN 1 Kerinci mengaku sangat bangga dengan adanya siswa MAN 1 Kerinci yang diutus sebagai Pasukan Pengibar Bendera di Provinsi Jambi, terlebih lagi siswanya mampu bersaing di bidang kurikuler maupun extra kurikuler.

"Ini merupakan kebanggaan bagi madrasah, semoga siswa serta alumni kita dapat selalu membanggakan madrasah," pungkasnya.

Untuk diketahui, Muhammad Alfattah menjadi utusan Kabupaten Kerinci bersama 2 orang teman lainnya Rahman Zakaria dari SMAN 7 Kerinci, Kayu Aro dan Arinda dari SMAN 2 Kerinci, Semurup.
(ris)

 


86x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Peringati Hari Sumpah Pemuda, OSIM MAN 1 Kerinci Adakan Lomba 195x dibaca
  2. Resmi Ditutup, MAN 1 Kerinci Raih Juara Umum 3 pada TLTD III Kerinci 365x dibaca
  3. Melalui Maulid Nabi, Kepala MAN 1 Kerinci: Penting Bagi Kita Mengenal Perjuangan dan Keteladanan Nabi Muhammad SAW. 185x dibaca
  4. Alhamdulillah, MAN 1 Kerinci Raih Juara 1 Lomba Adiwiyata Tingkat SLTA Kabupaten Kerinci Tahun 2018 175x dibaca
  5. Alumni MAN 1 Kerinci Kembali Ukir Prestasi Tingkat Nasional. 1745x dibaca

Install Humas TV Kanwil Kemenag Provinsi Jambi:

Halaman ini diakses pada 22-01-2020 08:26:22 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.227.2.246
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved